Home / berita umum / Kapolda Himbau masih ada 4 Buronan terkait Perampokan Di SPBU

Kapolda Himbau masih ada 4 Buronan terkait Perampokan Di SPBU

Kapolda Himbau masih ada 4 Buronan terkait Perampokan Di SPBU – Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyampaikan persekutuan perampok Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, sejumlah 11 orang.
Sekarang ini, polisi baru menangkap tujuh orang anggota persekutuan raja tega yang mengincar nasabah bank serta tidak segan-segan menghabisi nyawa korbannya itu.
” Jadi, yang masih tetap DPO ada empat orang. Kami kejar untuk menyelesaikan seluruh aktor yang ikut serta (perampokan) di Cengkareng ini, ” kata Iriawan, di Mapolda Metro Jaya, (21/6/2017).
Iriawan menjelaskan, persekutuan perampok itu sebagai golongan dari Lampung yang spesialis mengincar nasabah bank.
” Dari interogasi mereka suda 23 kali melaksanakan ditempat berlainan. Berada di Jawa barat, Jakarta, Bogor. Cuma penembakan baru yang tempo hari, ” kata Iriawan.
Dalam masalah perampokan Davidson di SPBU Daan Mogot, polisi telah membekuk tujuh orang tersangka, yaitu DTK, TP, M, RCL, NZR, IR, serta SF.
IR serta SF tewas ditembak dikarenakan melawan pas di tangkap.
Masalah perampokan di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, berlangsung pada 9 Juni 2017. Perampokan itu menewaskan Davidson Tantono karna ditembak aktor yang membawa lari uang tunai sekitaran Rp 350 juta.

About admin