Home / Uncategorized / 15 Rumah Warga Di Kutai Kartanegara Hangus Terbakar

15 Rumah Warga Di Kutai Kartanegara Hangus Terbakar

15 Rumah Warga Di Kutai Kartanegara Hangus Terbakar – Kebakaran pagi hari yang barusan, menghanguskan tak kurang 15 rumah warga di bantaran Sungai Mahakam, di RT 13 serta 14 Desa Sungai Mariam, kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.Tidaklah ada korban jiwa dari moment itu.Kerugian materil di perkirakan lebih kurang Rp 5 miliar.

Info diraih, api mulai berkobar sekira waktu 02.00 WITA.Ditengah warga yg tengah tertidur lelap, ada pula ditempat menyaksikan kobaran api dalam rumah tetangga mereka.

Walaupun udah mengusahakan memadamkan dengan perabotan seadanya, akan tetapi kobaran api udah menghanguskan rumah yg sebagian besar terbuat dari kayu.Untung warga pernah keluar rumah terlebih dulu.

” Angin kencang di area peristiwa.Maka kobaran api cepat menyebar ke bangunan rumah beda, ” kata Kapolsek Anggana Iptu Baharuddin, dalam keterangannya, Minggu (15/7).

Armada pemadam dari bermacam grup lantas berdatangan.Baik dari lokasi Anggana serta seputarnya sendiri, atau pemberian 8 armada pemadam dari kota Samarinda. ” Perkiraan sesaat, diakibatkan korsleting listrik di lantai 2, satu diantara rumah warga ditempat, ” kata Baharuddin.

” Sesaat, terdapat 15 rumah warga hangus terbakar, serta 6 rumah yang lain, kobaran api perihal dinding rumah, ” makin Bahruddin.

Tetapi, hingga waktu 12.00 WITA ini siang, inventarisir kepolisian berbarengan ketua RT 13 serta RT 14, rumah warga yg terbakar lebih kurang 41 pintu.Termasuk juga rumah tunggal serta kontrakan dan bangsalan.

” Api mulai padam lebih kurang jam 4.30 pagi yang barusan.Korban kebakaran sesaat ditampung di posko di masjid paling dekat area peristiwa.Utk kerugian materil, lebih kurang Rp 5 miliar, ” papar Bahruddin.

Sesaat, Kepala BPBD Kutai Kartanegara Marsidi juga menuturkan, lebih kurang 21 rumah warga terbakar. ” Tidaklah ada korban jiwa dari moment ini.Penyelidikan dilaksanakan kepolisian, ” kata Marsidi.

About admin