Home / Liga Italy / AC Milan Ingin Peringkat Empat Besar Untuk Masuk Di Liga Champions

AC Milan Ingin Peringkat Empat Besar Untuk Masuk Di Liga Champions

AC Milan Ingin Peringkat Empat Besar Untuk Masuk Di Liga Champions – Gennaro Gattuso masih menaruh harapan AC Milan dapat sukses ke Liga Champions selesai menundukkan Fiorentina 1-0. Tapi, ada satu penyesalan yang dirasa Gattuso.

Memainkan giornata 36 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (12/5/2019) pagi hari WIB, Hakan Calhanoglu jadi pahlawan Rossoneri. Pemain berdarah Turki itu membuat cuma satu gol sehabis menyambung umpan Suso dalam menit ke-35.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke urutan lima klassemen sesaat sehabis menghimpun 62 point. Il Diavolo Rosso berjarak cuma satu point dari Inter Milan [4], yang akan berlaga menantang team juru kunci Chievo, Selasa (14/5) pagi hari WIB. Meskipun demikian, Milan masih dapat turun posisi semisalkan AS Roma, yang menghimpun 59 point, dapat menundukkan Juventus malam nanti.

Mengingat pertandingan tinggal tersisa dua laga , kesempatan Milan beraksi di Liga Champions 2019/20 tipis. Hasil ini dikuasai oleh periode tidak baik yang berjalan mulai medio Maret 2019 lalu saat Milan cuma mencapai lima point dalam 21 point yang sangat mungkin.

Ini dia yang disayangkan Gattuso. ” Kami senantiasa mengharapkan dapat sukses ke Liga Champions sampai pertandingan serius selesai. Ada satu penyesalan lantaran hampir di selama musim liga ini, nasib kami ada di tangan kami, ” kata alenatore Milan itu terhadap situs sah club.

Bagaimanapun juga, sebelum kemenangan kami menantang Bologna serta Fiorentina kami cuman mencapai lima point dari tujuh laga serta dengan hasil itu udah patut kami ada di urutan ini saat ini, ” sungut ia.

Kemenangan atas Fiorentina ialah yang ke-2 kali berturut-turut untuk Milan sehabis menundukkan Bologna 2-1. Di dua pertandingan paling akhir, Milan akan melawan Frosinone di San Siro (19/5) , sebelum tutup musim di tempat SPAL satu minggu seterusnya.

” Kami musti senantiasa begini, saat ini kami harus cepat pikirkan laga Frosinone serta lihat apa yang akan berlangsung. Akan senantiasa terdapat beberapa surprise di sepakbola, kami jangan lantas salah , ” tambah Gattuso.

About admin