Home / Liga Inggris / Aguero Menegaskan Kedatangan Jesus Membawa Angin Segar

Aguero Menegaskan Kedatangan Jesus Membawa Angin Segar

Aguero Menegaskan Kedatangan Jesus Membawa Angin Segar – Sergio Aguero tdk terasa terganggu dengan hadirnya Gabriel Jesus. Malahan dia bahagia menyaksikan Gabriel Jesus melesat cepat seperti saat ini.

Gabriel Jesus baru datang di bln. Januari ini sehabis menegaskan kepindahannya dari Palmeiras musim panas selanjutnya. Gabriel Jesus dapat beroleh saat bermain lebih lagi di Palmeiras serta mengasah kemampuannya saat sebelum ubah ke Inggris.

Ketetapan City tdk terburu-buru membawanya ke Inggris nyata-nyatanya berbuah manis. Kala tiba di City, Gabriel tdk diperlukan saat lama utk menyesuaikan dengan rekan-rekan setimnya.

Kiprahnya kala hadapi Tottenham Hotspur saja udah mengundang decak terkagum. Sesudah itu, pelatih Pep Guardiola memasangnya sebagai starter di lini depan serta Gabriel Jesus membayarnya melalui torehan tiga gol serta dua assist.

Dua golnya di buat kala City menang dramatis 2-1 atas SWANSEA CITYsemalam. Sayangnya mencuatnya Jesus juga memaksa Pep mesti membangkucadangkan Aguero yg sepanjang jadi andalan di lini depan.

Walaupun sebenarnya Aguero musim ini masih tetap berstatus topskorer City dengan torehan 18 gol dari 28 tampilan di semua persaingan. Akan tetapi Aguero tdk mempersoalkan itu serta malahan bahagia dengan perubahan sangat cepat Gabriel Jesus.

” Dia pemain hebat, dia masih tetap sangatlah muda tetapi dia dapat belajar banyak di City serta punyai hari depan hebat di club ini, ” kata Aguero seperti dilansir Soccerway.

” Utk sekarang saya mesti menyaksikan penampilannya, belajar, ya sedikit mengambil ilmunya. Saya masih saya. Saya udah bermain melalui langkah yg sama bertahun-tahun di Eropa, ” sambungnya.

About admin