Home / berita umum / Akibat Melakukan Pencabulan Seorang Residivis Ditangkap Polisi

Akibat Melakukan Pencabulan Seorang Residivis Ditangkap Polisi

Akibat Melakukan Pencabulan Seorang Residivis Ditangkap Polisi – An (33) seseorang residivis tega mencabuli (Sf) bocah wanita berusia 7 th. di Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan. Korban dicabuli sesudah diiming-imingi uang sebesar Rp2. 000 serta di ajak main oleh aktor. Akibat pristiwa terebut korban alami trauma yang mendalam

Kapolsek Penengahan AKP Mulyadi Yakub menyebutkan, momen itu bermula saat Sf tengah jalan seseorang diri. An yang menyaksikan korban lalu menyebut serta mengajaknya bermain.

Dari info korban aktor mengajaknya dengan menjanjikan mau memberi uang pada korban sebesar Rp2. 000 pada korban serta di ajak ke kebun. Hingga di kebun aktor meneror mau membunuh misalnya korban tidak penuhi permintaannya.

“Setelah sadar memperoleh perlakuan tidak baik dari aktor korban lalu memberikan laporan momen yang dihadapi pada orang tuanya serta sesudah itu memberikan laporan peristiwa itu kantor polisi. Sesudah memperoleh laporan itu polisi segera memburu aktor An serta lalu menangkapnya, ” tuturnya, Senin (30/10/2017) .

Berdasarkan info pada polisi An mengakui kalau tindakannya itu baru ditunaikan 1x. Aksi itu ditunaikan dikarenakan aktor disangka terserang dampak narkoba sebab hasil tes urine akhirnya positif aktor juga menjadi residivis tindak pidana narkoba.

“Atas tindakannya saat ini aktor mendekam di sel tahanan Mapolsek Penengahan serta aktor dijerat Pasal 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 th. penjara, ” tandasnya.

About admin