Home / berita bola / Alasan Tottenham Incar Bintang Muda PSG

Alasan Tottenham Incar Bintang Muda PSG

Alasan Tottenham Incar Bintang Muda PSG – Tottenham Hotspur beradu dengan Borussia Dortmund untuk mendapat tanda-tangan pemain belakang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, di bursa transfer beriktunya.

Dilansir dari ESPN, pelatih Tottenham Jose Mourinho memposisikan Meunier jadi tujuan khusus klubnya di bursa transfer. Meunier sebagai satu diantara kunci kemajuan PSG dalam sejumlah musim terakhir.Win88bet Pemain serbabisa itu keseluruhan mengumpulkan 10 trophy berbarengan club ibu kota.

The Lilywhites menginginkan Meunier lantaran kontrak pemain 28 tahun itu dengan PSG hendak habis pada akhr Juni waktu depan. Diluar itu, pemain berasal dari Belgia itu pun pakar main jadi bek kanan ataupun pemain sayap.

Beberapa sumber mengatakan Meunier udah merajut perjanjian dengan Dortmund. Meskipun demikian, issu itu tak membuat surut langkah Mourinho buat mendapat pemain kelahiran Sainte-Ode itu.

Beberapa sumber mengatakan Meunier udah merajut perjanjian dengan Dortmund. Meskipun demikian, issu itu tak membuat surut langkah Mourinho buat mendapat pemain kelahiran Sainte-Ode itu.

Mourinho dikatakan udah berkata dengan Meunier. Sang pemain lantas tersanjung dengan impian eks pelatih Manchester United itu.

Walau begitu, Mourinho memohon Meunier buat menekankan bos Tottenham Daniel Levy sebelum di bawa ke London. Karenanya pada musim depan Levy mau skuatnya punya umur umumnya yang lebih muda ketimbang musim ini.

Meunier sendiri berkesempatan besar gabung Tottenham. Agen Meunier, Jacques Lichtenstein, tahu baik dengan Levy juga dekat sama Pni Zahavi, figure yang mendukung Tottenham mendapat Serge Aurier serta Lucas Moura dari PSG.

Berdasarkan ESPN, Meunier lebih sukai tinggal di Paris, akan tetapi s/d sekarang ini dia belum dapat juga penawaran ekstensi kontrak dari PSG.http://agent88bet.biz/ Saat ini Meunier punya pilihan. Dortmund diklaim cukup yakin diri mendapat pemain tim nasional Belgia itu.

PSG sendiri pun digosipkan tengah menginginkan pemain dengan urutan bek kanan, contohnya: Achraf Hakimi (Dortmund utang dari Real Madrid), Hamari Traore (Rennes), serta Adam Marusic (Lazio).

About admin