Home / Liga Italy / Allegri: Pertahan Juve Masih Lemah

Allegri: Pertahan Juve Masih Lemah

Allegri: Pertahan Juve Masih Lemah – Diketahui Juventus berhasil lolos ke partai perempatfinal Coppa Italia setelah menundukan Atalanta skor tipis 3-2 di saga 16 besar pada markas Juventus. Juventus menang melalui gol yang dicetak Paulo Dybala, kemudian Mario Mandzukic, serta Mralem Pjanic. Sebanyak dua buah gol balasan dari pihak Atalanta dibukukan oleh Konko serta Latte Lath.

Seusai laga, manajer Juventus yaitu Massimiliano Allegri sedianya menyoroti kinerja sektor belakang Juventus yang hilang akan konsentrasi di babak kedua. Sebanyak Dua buah gol balasan skuad Gian Piero Gasperini terbukti paruh kedua. Dan Atalanta bahkan hampir menyamakan hasil imbang 3-3.

“Dan kami sangatlah berisiko sebelum laga selesai. Konsentrasi dari pertahanan berhenti,” ujar Allegri, dilansir dari majalah FootballItalia.

Juventus sendiri memakai formasi empat bek menghadapi tamu asal Kota Bergamo. Dan pemain tua serta dikombinasi pemain muda yakni sosok Andrea Barzagli serta Daniele Rugani memang dipercaya mengawal sebuah jantung pertahanan. Dan dilengkapi dengan sosok Kwadwo Asamoah serta Stephen Lichsteiner pada sektor pertahanan sayap.

About admin