Home / Liga Inggris / Alvaro Morata Harus Absen Minggu Ini

Alvaro Morata Harus Absen Minggu Ini

Alvaro Morata Harus Absen Minggu Ini – Alvaro Morata tdk dapat membela Chelsea di Premier League minggu akhir ini. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mesti buat persiapan ide beda.

Morata beroleh kartu kuning kala Chelsea menundukkan Bournemouth 2-1 dalam pertandingan Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Dia laksanakan perayaan gol di saat injury time dengan memasukkan bola ke busananya sembari menghisap jempol.

Perayaan gol itu diperuntukan utk sang istri, Alice Campello, yg sekarang lagi tengah mempunyai kandungan anak pertamanya. Tetapi, hal semacam itu mesti dibayar mahal sebab sekarang Morata menambah jumlah kartu kuningnya jadi lima, yg artinya dia terserang akumulasi kartu kuning.

Morata lantas di pastikan tdk dapat mendukung Chelsea kala berkunjung ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Absennya penyerang asal Spanyol itu bikin Conte buat persiapan ide beda.

” Saat ini saya mesti buat persiapan ide yg tidak sama serta saya punyai pilihan berlainan. Saya punyai saat satuhari kembali utk bikin ketetapan paling baik serta menyaksikan latihan hari ini, tiap tiap pemain dalam situasi baik, ” kata Conte dalam konferensi pers mendekati pertandingan seperti dilansir dari web resmi Chelsea.

” Laga Everton sangatlah utama buat kami. Ini merupakan laga paling akhir saat sebelum Natal serta saya mau menggunakan Natal yg indah dengan kemenangan yg bagus, ” sambungnya.

Everton sekarang dalam perform oke sehabis pernah terjatuh. Tim yg saat ini dilatih oleh Sam Allardyce itu tdk terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League serta menang empat kali.

” Tetapi kami kenal dalam lima laga paling akhir Everton menang empat kali, jadi mereka dalam situasi bagus. Scuad mereka sangatlah oke. Mereka merubah pelatih serta punyai hasil yg bagus. Sebab itu kami mesti siaga di hari Sabtu, ” makin Conte.

” Tak enteng bermain tandang melawan Everton, tetapi saat yg sama kami mau coba laksanakan yg paling baik serta beroleh tiga point utk menyambung perebutan persaingan di liga, ” Conte mengatakan.

Chelsea sekarang menduduki tingkat ke tiga di classement Premier League dengan 38 point, ketinggal 14 point di belakang Manchester City. Disamping itu, Everton mendiami urutan ke sembilan dengan 25 point.

About admin