Home / berita bola / Andrea Pirlo, Berikan Ucapan Selamat Antonio Conte

Andrea Pirlo, Berikan Ucapan Selamat Antonio Conte

Andrea Pirlo, Berikan Ucapan Selamat Antonio Conte – Inter Milan sukses jadi juara Liga Italia di bawah petunjuk Antonio Conte. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, yang pernah jadi anak didik Conte, gak lupa berikan selamat.

Conte diperlukan dua musim buat bawa titel juara ke Inter. Scudetto musim 2020/2021 sekalian menyudahi penantian waktu 11 tahun serta akhir puasa gelar 10 tahun sejak mulai Nerazzurri paling akhir jadi juara Coppa Italia.

Sukses Inter sekalian menyudahi supremasi Juventus waktu sembilan musim di Serie A. Antiknya, masa keberhasilan Sang Nyonya Tua dibikin oleh Conte, yang di ketika itu pun didukung oleh Pirlo.

Conte satu diantara figure yang yakin dengan mutu Pirlo di waktu dikira udah habis bersama AC Milan. Ke-2 nya lantas merajut ikatan yang kuat sewaktu di Turin serta Pirlo pastinya ikut puas eks pelatihnya itu memetik sukses di club lawan.

“Saya ucapkan selamat pada Inter serta bos (Conte) atas gelar yang layak ini,” kata Pirlo pada Sky Sport Italia.

Musim ini jadi perjalanan pertama Pirlo selaku pelatih. Ia lagi bertarung menolong Bianconeri finish di status empat besar serta masihlah ada kemungkinan buat memenangi Coppa Italia.

“Saat ini kami penting beralih, sebab kami pengin jadi juara kembali. Satu masa selesai seusai sembilan Scudetto berturutan, masa yang lain saat ini bakal mulai serta kami memiliki tujuan buat kembali kesana,” Conte menyatakan.

About admin