Home / berita umum / Aniaya 2 Anak Kandungnya, Ibu Dan Calon Suaminya Diamankan

Aniaya 2 Anak Kandungnya, Ibu Dan Calon Suaminya Diamankan

Aniaya 2 Anak Kandungnya, Ibu Dan Calon Suaminya Diamankan – Polisi mengamankan seseorang ibu tempat tinggal tanggah berinisial UG (32) , lantaran dikira udah laksanakan penganiayaan kepada dua anak kandungnya semasing berumur 11 th. serta 8 th. di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Propinsi Aceh, Sabtu (3/3) sekira waktu 00. 30 Wib.

Tidak hanya ibu kandung korban, polisi juga mengamankan MI (37) sebagai calon suami MI, dikira juga turut serta dalam perbuatan penganiayaan ke dua anak itu.

” Tidak hanya itu ikut diamankan MI sebagai calon suami ibu kandung, ” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, Senin (5/3) .

Kata Hendri, terbongkarnya perbuatan penganiyaan kepada ke dua anak kandungnya sendiri berasal kabar dari warga. Lantas petugas segera laksanakan penyelidikan serta menuju ke area peristiwa.

Lanjutnya, kala peristiwa UG lagi tengah tunggu anaknya. Sehabis bersua, pemeran segera memukuli salah seseorang anak. Berdasarkan info warga, sebutnya, pemeran tidak hanya memukul juga membakar korban dengan sebatang rokok yg masihlah menyala.

” Sesudah itu datang warga seputar melerai serta mengamankan korban dari UG juga memberikan laporan perihal tersebut terhadap polisi, ” sebutnya.

Sehabis polisi hingga di area, petugas segera mengamankan UG serta dibawa ke Mapolres Lhokseumawe utk sistem pengecekan seterusnya. Ke dua pemeran sampai saat ini masihlah lagi tengah menjelani pengecekan.

About admin