Home / Selebriti / Anisa Bahar Melarang Tetapi Juwita Tetap Ngotot

Anisa Bahar Melarang Tetapi Juwita Tetap Ngotot

Jakarta – Anisa Bahar tengah bersitegang dengan putrinya sendiri, Juwita Bahar. Pertikaian ibu serta anak itu berawal saat Anisa Bahar melarang Juwita Bahar untuk berpacaran dengan Deddy. Tetapi, Juwita tidak memedulikan pengucapan ibunya serta tetaplah merajut asmara dengan pria itu.

” Telah dilarang kan dia (Juwita) , tapi jadi terasa sok berkuasa ‘gue dapat hidup tanpa ada lo’. Ya telah tunjukkan saja dapat hidup tanpa ada orang-tua, ” tutur Anisa Bahar didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018) .

Karena pembangkangan itu, Anisa Bahar tidak ingin berasumsi Juwita Bahar jadi anaknya sekali lagi. Sebab, pria yang dipacari Juwita yaitu bekas kekasih kakak kandungnya.

” Saat ini sich telah anggap tidak miliki anak yang namanya Juwita, ” tutur Anisa Bahar.

Anisa Bahar terasa putrinya jadi seseorang pembangkang sejak dekat dengan Deddy. Ditambah lagi di umur 33 th., Deddy tidak dapat jadi contoh yang baik untuk Juwita Bahar.

” Bila lebih dewasa harusnya dia bilangin, ‘Eh anda (Juwita) , anda mesti berbakti sama orangtua’, ” ucap Anisa Bahar

Saat ini Juwita Bahar kabur dari tempat tinggal serta pilih tinggal dengan kekasihnya itu di Bandung. Jadi wanita yang melahirkan Juwita Bahar, Anisa terasa tidak dihargai sekali lagi oleh putrinya.

” Dalam keadaan ini bermakna dia berasumsi saya telah mati. Ya telah, saya anggap dia telah mati, ” tuturnya.

About admin