Home / berita bola / Antonio Conte Ajak Anak Asuhnya Tampil Optimal Jelang Lawan Sevila

Antonio Conte Ajak Anak Asuhnya Tampil Optimal Jelang Lawan Sevila

Antonio Conte Ajak Anak Asuhnya Tampil Optimal Jelang Lawan Sevila – Mendekati final Liga Europa, Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengutamakan beberapa anak asuhnya buat tampil optimal hadapi Sevilla. Dia gak pingin Nerazzurri menyesal diakhir pertandingan.

Adu Sevilla versi Inter dapat tersaji di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8) jam 02.00 WIB. Adu ini berubah menjadi pucuk dari perjalanan Inter pada musim 2019/20.

alternatif sbobet
Selesai hanya jadi runner-up di Serie A serta cuma hingga sampai semi-final Coppa Italia, Liga Europa jadi penyelamat Inter buat menyelesaikan musim dengan piala. Ditambah lagi udah 9 tahun lamanya mereka gak sempat menggapai gelar.

Maka, Conte memperingatkan Romelu Cederaku dkk buat menggunakan hanya satu peluang waktu ini di final Liga Europa. Allenatore 51 tahun itu gak pengin puasa gelar teamnya berbuntut.

Keseluruhannya, musim ini jalan dengan baik. Kami udah melaksanakan beberapa hal penting serta bikin banyak perbaikan di club,” kata Conte dilansir dari BBC.

“Kami sukses sukses ke final Liga Europa, walau diawalnya ada kekesalan lantaran kami tersisih di babak kelompok Liga Champions. Akan tetapi hal semacam itu bikin kami mempunyai perjalanan yang lebih baik di Liga Europa daripada di Liga Champions.”

alternatif bola88
“Untuk club yang banyak diisi beberapa pemain muda serta minim pengalaman, kami jelas membutuhkan.”

“Ini merupakan pertandingan final serta cuma club paling baik yang dapat sampai final. Oleh karenanya, penting buat dapat menuturkan terhadap banyak pemain diakhir pertandingan kelak kalaupun kami gak menyesal sekali-kali,” kata bekas bos Juventus serta Chelsea itu mendekati final Liga Europa.

About admin