Home / Teknologi / Aplle Dapat Laba Besar Dari Penjualan Iphone

Aplle Dapat Laba Besar Dari Penjualan Iphone

Aplle Dapat Laba Besar Dari Penjualan Iphone – iPhone mempunyai layanan besar pada Apple. Bagaimana tdk, karena mobile phone ini, Apple jadi perusahaan paling untung didunia.

Berdasarkan hitungan kapitalisasi pasar (harga saham dikalikan dengan saham mengedar) , Apple bernilai lebih dari USD 784, 5 miliar. Perusahaan ini sanggup memperoleh pendapatan sebesar USD 215 miliar sepanjang th. fiskal paling akhir.

Dari keseluruhan pendapatan yg diperoleh Apple, iPhone sanggup menyumbang 63%. Ini membuktikan begitu utamanya product itu untuk kemajuan perusahaan.

Tingginya pendapatan yg diperoleh Apple dibarengi besarnya keuntungan yg mereka kantongi. Data dari Fortune, perusahaan garapan Steve Jobs itu mengantongi keuntungan sebesar USD 44, 7 miliar th. waktu lalu.

Pencapaian ini buat Fortune meletakkan Apple di puncak daftar perusahaan paling untungkan didunia. Nomor dua ada Industrial and Commercial Bank of China dengan keuntungan USD 41, 9 miliar.

Sesaat tempat selanjutnya berturut-turut dihuni China Construction Bank, Agricultural Bank of China serta Bank of China. Diluar itu ada pula JP Morgan dengan keuntungan USD 24, 7 miliar, Berkshre Hathaway USD 24, 1 miliar serta Wells Fargo dengan jumlah keuntungan USD 21, 9 miliar.

Diambil detikINET dari Phone Arena, Minggu (23/7/2017) , sesudah Apple, perusahaan tehnologi yg masuk daftar perusahan paling untung didunia merupakan Alphabet dengan keuntungan USD 19, 5 miliar, disusul Samsung dengan keuntungan USD 19, 3 miliar.

Bicara tentang perolehan Apple, bukanlah mustahil mereka jadi perusahaan pertama yg bernilai satu triliun dolar. Untuk capai itu, perusahan yg bermarkas di Cupertino, California, Amerika Perkumpulan ini
cuma butuh tingkatkan harga saham 28% dari awalnya USD 150 jadi minimum USD 192 per lembar sahamnya.

Apple tidaklah perlu berusaha giat utk wujudkan hal semacam itu. Hadirnya iPhone 8 bisa dengan gampang mendongkrak level saham mereka ke tempat lebih tinggi sekali lagi.

About admin