Home / Liga Europa / Arsenal Butuh Mentalitas Kuat

Arsenal Butuh Mentalitas Kuat

Arsenal Butuh Mentalitas Kuat – Arsenal yg lagi tengah dalam periode tidak baik ditunggu-tunggu partai besar melawan AC Milan di Liga Europa. Diperlukan mentalitas kuat utk mulai keluar dari pusaran negatif.

Arsenal lewat empat pertandingan terakhirnya dengan kekalahan. Mereka kalah dari Ostersunds di Liga Europa, selanjutnya 2 x dihajar Manchester City ialah di final Piala Liga Inggris serta di kelanjutan Premier League, lantas dibungkam Brighton and Hove Albion di liga.

Sehabis kehilangan peluang di Piala Liga Inggris, Arsenal waktu ini juga terancam kembali finish di luar empat besar di liga. Ada di urutan enam dengan nilai 45, Mesut Oezil dkk. udah ketinggal 13 point dari Tottenham Hotspur di urutan empat.

Kesempatan paling baik utk menyelamatkan musim waktu ini tersisa di Liga Europa. Memenangi turnamen ini bakal berikan tiket Liga Champions. Akan tetapi jalannya juga tdk enteng.

Arsenal butuh melewati adangan Milan yg lagi tengah dalam laju bagus dibawah Gennaro Gattuso. Rossoneri tdk terkalahkan di 13 partai paling akhir. Kapten Arsenal Laurent Koscielny mengatakan pentingnya mendirikan pikiran positif buat lekas keluar dari pusaran hasil tidak baik.

” Kami kecewa dengan hasil-hasil serta kecewa melalui langkah bermain kami. Kami butuh konsentrasi ke laga besok, utk nampak kompak, ” ujarnya diberitakan Football Italia.

” Tak jadi masalah apa yg berjalan di luar, kami butuh berhimpun menjadi satu buah tim. Kami ada di dalam pusaran negatif serta benar-benar sukar utk keluar dari sana. “

” Tetapi selangkah buat selangkah, kami kenal bahwa kami dapat bangkit serta jadi lebih kokoh. Kami butuh nada positif di pikiran kami, lantaran otak mendikte kaki serta badan kami, ” tandas bek internasional Prancis ini.

About admin