Home / berita bola / Arsenal Punya Modal Jelang Kontra Villarreal

Arsenal Punya Modal Jelang Kontra Villarreal

Arsenal Punya Modal Jelang Kontra Villarreal – Arsenal sukses menundukkan Newcastle United 2-0 di kelanjutan Liga Inggris. Apa ini dapat jadi modal buat kembali menentang Villarreal?

Arsenal berkunjung ke St James’ Park, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Mohamed Elneny udah bawa mereka pimpin atas Newcastle dalam menit ke-5 melalui tendangan dari depan kotak penalti.

Gol itu membikin Arsenal nyaman memeriksa kompetisi. Namun anyar dalam menit ke-66 club London Utara itu membuat gol ke-2 melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Hasil ini membikin Arsenal kembali merasai kemenangan. Arsenal awal mulanya cuman mendapat hasil sama imbang serta kalah di dua pertandingan Liga Inggris awal mulanya. Juga ada kekalahan di putaran pertama semi-final Liga Europa menentang Villarreal.

Arsenal diperlukan kemenangan sekurang-kurangnya 1-0 di putaran kedua semi-final menentang Villarreal. Adu terjadi di Emirates Tingkat, Jumat (7/5/2021) pagi buta WIB.

“Kami mesti memutuskan pemain yang cocok buat main serta tampil sama hal yang mereka melakukannya. Saya pikirkan pesannya tersampaikan dengan begitu terang,” kata eksekutif Arsenal, Mikel Arteta ,seperti dilansir dari situs sah Arsenal.

Arsenal mesti jadi juara Liga Europa apabila pengin tampil lagi di acara Eropa musim depan. Dikarenakan, di classement Liga Inggris waktu ini anyar duduk pada sikap ke sembilan dengan 49 point, ketinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur di barisan ke-5.

“Secara matematis itu barangkali, namun itu di luar kekangan kami. Kami jangan banyak bercakap tidak hanya jadi pemenang kompetisi sepakbola,” Arteta menyatakan.

About admin