Home / Liga Inggris / Asetnya Digoda Arsenal Real Betis Frustasi

Asetnya Digoda Arsenal Real Betis Frustasi

Asetnya Digoda Arsenal Real Betis Frustasi

infobolasbobet.net – Arsenal juga masih akan sangat dilaporkan kabarnay juga akan memburu pemain gelandang Real Betis yakni Dani Ceballos kalau bagi manajer Arsene Wenger kabarnya juga akan sudah dalam beberapa bulan ini juga akan mulai ikut untuk bisa memantau permainan sang dari midfielder.

Memang kalau wenger yang berhasil juga akan menikmati soal dalam performa Ceballos pada saat wenger yang berhaisl juga akna memantaunya dalam ajang Euro U-19 kalau pada saat itu kabarnya sang pemain juga akan mulai ikut berhasil membantu tim nasional muda Spanyol yang berhasil meraup kemenangan.

Kalau pemain sang gelandang yang juga sejatinya sudah soal ditawari dalam perpanjangan kontrak oleh bagi manajemen Betis. Namun kalau hingga sampai sampai sejauh ini juga masih juga belum ada soal dalam pembubuhan hitam dalam atas putih.

Namun kalau bagi presiden Betis Juan Carlos Ollero yang kabarnya juga akan mulai ikut mengaku cukup sangat frustrasi pada saat menghadapi sikap yang juga tak menentu bagi Ceballos. saya sendiri juga tidak mengerti sikap dari si pemain.

About admin