Home / Liga Inggris / Aspek Keluarga Jadi Alasan Silva Pensiun Dari Timnas

Aspek Keluarga Jadi Alasan Silva Pensiun Dari Timnas

Aspek Keluarga Jadi Alasan Silva Pensiun Dari Timnas – David Silva bicara bab ketentuannya pensiun dari timnas Spanyol. Aspek keluarga jadi satu diantaranya pertimbangan Silva dalam memutuskan itu.

Silva menginformasikan ketentuannya buat pensiun dari tim nasional Spanyol pada pertengahan Agustus. Kompetisi menantang Rusia di tahap 16 besar Piala Dunia 2018 jadi tampilan paling akhir Silva dalam pakaian La Furia Roja.

Bab ketentuannya buat pensiun dari tim nasional, Silva menyebutkan aspek keluarga ikut memiliki pengaruh. Dia pingin tambah banyak memakan banyak waktu bersama dengan putranya, Mateo.

Ditambah lagi Mateo pernah melalui waktu-waktu susah lantaran terlahir prematur pada Desember 2017. Saat itu, Silva sampai mesti bolak-balik Inggris-Spanyol buat mengikuti Mateo yg menekuni perawatan mendalam di dalam rumah sakit.

Saat ini Mateo udah sehat serta gak lama kembali dapat genap berumur setahun. Silva mengharap dapat memakan banyak waktu tambah banyak bersama dengan Mateo selesai gak kembali memperkokoh tim nasional Spanyol.

“Keluargaku masihlah meyakini saya masihlah dapat bermain, namun miliki peluang buat nikmati waktu bersama dengan putraku saat tak pergi dengan tim nasional ialah soal yg bagus,” tutur Silva pada Daily Mail.

Silva miliki 123 caps bersama dengan tim nasional Spanyol semenjak mengerjakan kiprah pada 2006. Dia ikut mengantarkan Spanyol memenangkan Piala Eropa 2008 serta 2012 dan Piala Dunia 2010.

About admin