Home / berita umum / Atap Gudang Logistik KPUD Mamasa Runtuh Usai Diguncang Gempa

Atap Gudang Logistik KPUD Mamasa Runtuh Usai Diguncang Gempa

Atap Gudang Logistik KPUD Mamasa Runtuh Usai Diguncang Gempa – Momen gempa yang sudah mengguncang Kab Mamada selama pagi hari ini, menyebabkan rusaknya pada gudang logistik punya KPUD Mamasa. Ketua KPUD Mamasa Jhoni S Rambulangi membetulkan keadaan itu.

“Jadi plafon gudang logistik KPU roboh, beberapa atapnya ikut lepas,” kata Jhoni, di hari Kamis (15/11/2018).

Untuk menghadapi terjadinya rusaknya logistik pemilu, Jhoni mengakui akan mempersiapkan tenda supaya barang di gudang dapat aman.

“Jadi sesaat ini kita amankan gunakan tenda dahulu, terutamanya supaya tidak basah sebab hujan yang telah musimnya, kita ingin pindahkan belumlah ada tempat yang aman,” kata Jhoni memberikan.

BMKG mencatat, selama seharian ini gempa telah lima kali mengguncang Kab. Mamasa. Guncangan pertama berlangsung pada jam 04:20 WIB dengan kemampuan Mag 4,3, lalu berulang pada jam 04:26 WIB dengan kemampuan lebih kecil Mag 3,5, berlangsung kembali pada jam 06:01 WIB dengan kemampuan besar sampai Mag 5,5, lantas pada jam 06:10 WIB dengan kemampuan Mag 4,5 serta paling akhir jam 06:31 WIB dengan kekutan yang kembali makin bertambah Mag 5.0

About admin