Home / Liga Inggris / Bakal Segera Main Kembali

Bakal Segera Main Kembali

Sebelum pertandingan kedua babak semifinal ajang Liga Champions di helat Stadion Santiago Bernabeu, yang dihelat yakni ada Rabu (4/5/2016), Cristiano Ronaldo diyakini segara main. Akan tetapi, lain halnya untuk Karim Benzema.

Juru gedor Real Madrid yakni Benzema dipastikan tak mengikuti sesi latihan sebelum babak semifinal kedua ajang Liga Champions.”Benzema jelas tidak siap serta kami jelas tak mau mengambil risiko.

Benzema yang sudah menyumbangkan 27 gol di 33 game, menderita cedera lutut kala Real Madrid melawat ke kandang Rayo Vallecano tanggal 23 April 2016.

Tak hanya Benzema, Real Madrid juga tak bakal menurunkan emainkan Casemiro. Zidane berpendapat, Casemiro tak dibawa lantaran menderita edema. Jelas, Real Madrid mempunyai seberkas harapan untuk berita kesembuhan dari Cristiano Ronaldo.

Pemain yang sangat punya andil di El Real itu diaykini bisa bermain.”Kebugaran Ronaldo sangat bagus, 100 persen. Besok jelas bakal main. Dia sudah berlatih dengan rekan. Mari lihat dulu, namun dia sudah dalam keadaan 100 persen.

About admin