Home / Liga Inggris / Bantah Sempat Marahan Dengan John Terry Jose Mourinho

Bantah Sempat Marahan Dengan John Terry Jose Mourinho

Bantah Sempat Marahan Dengan John Terry Jose Mourinho

infobolasbobet.net – Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho juga mulai berhasil akan sangat menepis klaim kalau Steven Gerrard yang juga mulai menyatakan kalau dirinya dan juga kapten John Terry kabarnya mulai ikut sempat bersitegang dalam satu sama lain.

Memang sebelumnya kalau Gerrard sendiri mengungkapkan kalau sosok Terry yang juga masih sangat krusial dan juga masih sangat berpengaruh di dalam ruang ganti Chelsea kabarnya juga masih sangat kerap terlibat diskusi sangat sengit bersama dengan Mourinho soal mengenai tim.

Memang hal tersebut itu pula yang juga masih seperti diklaim Gerrard yang juga dalam kemudian akan juga berujung pada dicadangkannya Terry di dalam sejumlah pertandingan yang sangat penting Namun Mourinho sendiri mulai ikut juga menepis kabar kalau dalam adanya perselisihan bersama dengan Terry tersebut itu.

Memang kadang kami sendiri juga melakukan kontak bersama dengan SMS namun kalua akan tetapi klaim Steven juga sangat salah kami sendiri juga tak memiliki masalah dalam sama sekali.

About admin