Home / berita umum / Banyaknya Gelombang Pada Jalan Akan Segera Diperbaiki

Banyaknya Gelombang Pada Jalan Akan Segera Diperbaiki

Banyaknya Gelombang Pada Jalan Akan Segera Diperbaiki – Mendekati Mudik Lebaran 2019, ruas Jalan Raya di Bojonegoro terdapat banyak yang bergelombang, berlubang serta rusak bahkan juga minim lampu penerangan. Masyarakat mengharapkan berjalan-jalan itu langsung diperbaiki.

Keadaan jalan berlubang banyak ditemui di Jalan Babat-Bojonegoro. Persisnya di Kecamatan Sumberjo sampai Balen. Dalam sekian hari paling akhir, jalan berlubang itu mulai dijalankan penambalan oleh Dinas Bina Marga.

Dan buat Arah Bojonegoro Kota ke arah Cepu atau Ngawi, rusaknya serta perbaikan sedang terjadi di Jalan Raya Ngulanan sampai Pumpungan. Di arah itu beberapa pekerja nampak sedang mengerjakan penambalan jalan beton.

Lantas jalan dengan keadaan rusaknya terparah ada di Desa Sudu Kecamatan Gayam. Panjang rusaknya sampai 2 km.. Saat ini petugas berkaitan tengah kerjakan perbaikan juga sekaligus perluasan jalan.

Di desa itu, jalan diperlebar serta ditinggikan. Tetapi sekarang ini baru proses pengurukan hingga jalan bertambah tdk nyaman di lewati serta berdebu. Petugas terpaksa sekali menetapkan contra flow.

Masyarakat di seputar jalan menyalahkan tdk tersedianya penyemprotan jalan yang berdebu. Hingga beberapa masyarakat terpaksa sekali kerjakan penyemprotan debu sendiri.

” Jalannya berdebu lantaran sedang ada perbaikan serta pengurukan perluasan. Dibanding tdk ada yang nyemprot air kita semprot sendiri, rumah kotor serta debu soalnya. ” kata salah satunya masyarakat, Senin (13/5/2019) .

Dari pengamatan di tempat, pembuatan perluasan Jalan Raya Sudu masih butuh waktu lama. Tumpukan batu serta pasir masih menggunung di kanan kiri jalan.

Menyikapi keadaan arah mudik di wilayahnya, Kasat Selanjutnya Polres Bojonegoro AKP Aristianto menyatakan telah kerjakan sinkronisasi dengan pihak kontraktor. ” Telah kita monitor serta cek tempat, memang sekarang ini ada project perluasan jalan. Pihak pelaksana project juga kita ajak sinkronisasi, yang penting jalan dapat dipakai sebelum H-10 serta tdk mengakibatkan macet. Serta ini selalu kita up-date perubahannya. ” kata kasat selanjutnya.

About admin