Home / berita umum / Barang Bukti Hasil Operasi Mendekati Bulan Ramadan Dimusnahkan Polisi Cilacap

Barang Bukti Hasil Operasi Mendekati Bulan Ramadan Dimusnahkan Polisi Cilacap

Barang Bukti Hasil Operasi Mendekati Bulan Ramadan Dimusnahkan Polisi Cilacap – Deretan Kepolisian Polres Cilacap memusnahkan beberapa ribu botol miras, petasan serta narkoba. Kesibukan pemusnahan itu hasil operasi cipta situasi mendekati bln. Ramadan serta Idul Fitri 2018.

” Hari ini kita musnahkan beberapa puluh ribu botol miras termasuk juga beberapa ribu butir petasan, serta berapa gr barang untuk bukti narkoba, baik sabu, inex serta grup obat terlarang yang lain, ” kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto terhadap wartawan di Mapolres Cilacap, Rabu (23/5/2018) .

Dalam kesibukan itu, pihaknya memusnahkan barang untuk bukti 10. 145 Botol miras serta 5. 413 liter ciu, melalui langkah dilindas alat berat. Tidak hanya itu, banyak 105. 045 petasan dengan di rendam air serta memusnahkan 14. 21 gr narkoba Grup 1 Sabu, 7. 417 butir obat keras daftar G melalui langkah diblender dengan air serta paduan solar.

” Tidak hanya barang untuk bukti, ada pula tersangka yg diamankan ialah yang miliki produksi miras yg berada pada lokasi Cilacap serta Purwokerto, termasuk juga kita amankan pabrik, karyawan serta alat produksi yg dimanfaatkan serta kita sistem sama sesuai UU yg berlaku, ” pungkasnya.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji memberi tambahan operasi ini mesti senantiasa dilaksanakan dengan cara tiada henti buat menyelamatkan generasi muda.

” Ini mesti dilaksanakan tiada henti menerus serta mesti senantiasa dimonitor utk menyelamatkan generasi muda, ” katanya.

About admin