Home / Liga Spanyol / Barca Sering Di Bobol Karim Benzema

Barca Sering Di Bobol Karim Benzema

Barca Sering Di Bobol Karim Benzema – Karim Benzema jadi pemain yg paling rajin membobol gawang Barcelona di Santiago Bernabeu. Benzema unggul satu gol atas Cristiano Ronaldo.

Real Madrid bakal menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, dalam kelanjutan pertandingan La Liga. Mendekati laga ini, nama Benzema tengah jadi sorotan berkat jumlah golnya yg minim.

Selama musim ini, striker asal Prancis itu baru membuat lima gol dalam 19 pertandingan berbarengan Madrid. Dia mandul dalam empat pertandingan terakhirnya dalam seragam Los Blancos.

Walaupun keran golnya acapkali terhambat, nyata-nyatanya Benzema jadi pemain Madrid yg paling rajin membobol gawang Barca di Santiago Bernabeu.

Menurut web resmi Madrid, Benzema udah membobol gawang Barca banyak enam kali dari 13 pertandingan di Bernabeu. Dari enam gol itu, yg paling akhir terbentuk pada Agustus selanjutnya kala Madrid memenangi Piala Super Spanyol. Lima gol yang lain dikemas di arena La Liga.

Jumlah gol Benzema ke gawang Barca di Bernabeu mengungguli record gol Ronaldo. Dari 17 gol yg dibuat Ronaldo dalam El Clasico, cuman lima yg terbentuk di Bernabeu.

Maka, sanggupkah Benzema kembali membobol gawang Barca pada minggu akhir ini?

About admin