Home / Liga Spanyol / Barcelona Ajukan Tawaran Hingga 110 Juta Euro

Barcelona Ajukan Tawaran Hingga 110 Juta Euro

Barcelona Ajukan Tawaran Hingga 110 Juta Euro – Minggu lantas Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengaku pada umum kalau klubnya sedang menguber gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, pada bursa transfer musim panas ini.

” Kami inginkan Verratti serta Verratti inginkan kami. Beberapa pelatih kami yakini Verratti yaitu pemain yang pas untuk lini tengah Barcelona, ” kata Bartomeu pada Mundo Deportivo.

Negosiasi Barcelona serta PSG, club yang memiliki Verratti, telah berjalan lama. Namun, kata setuju belum terwujud.

Menurut Bartomeu, sebagai problem yaitu Verratti tidak miliki angka klausul pelepasan. Club Ligue 1 Perancis memanglah dilarang menempatkan release clause pada pemainnya.

” Bila saja Verratti miliki klausul pelepasan, kami dapat saja menyelesaikan negosiasi ini, ” kata Bartomeu.

Yang dapat dikerjakan Barcelona saat ini yaitu selalu coba memasukkan angka penawaran pada PSG serta mengharapkan mereka pada akhirnya luluh dan ikhlas melepas gelandang asal Italia itu.

Dari 50 juta euro, 60 juta euro, hingga minggu ini Barcelona diberitakan mempersiapkan proposal baru. Besarannya dapat menjangkau keseluruhan 110 juta euro!

Mundo Deportivo menyebutkan tawaran Barcelona yaitu 65 juta euro plus Andre Gomes. Menurut website Transfermarkt, Andre Gomes mempunyai nilai pasar 25 juta euro. Berarti, dengan tawaran ini, Barcelona menghormati Verratti 90 juta euro.

Namun, Barcelona sendiri tidak percaya angka itu akan cukup untuk menggoda PSG. Mereka juga menyiapkan proposal alternatif berbentuk 65 juta euro plus Ivan Rakitic.

Rakitic bernilai 45 juta euro. Berarti, Barcelona telah menghormati Verratti hingga 110 juta euro. Menurut Transfermarkt, market value Verratti saat ini ada di angka 45 juta euro, sama juga dengan Rakitic.

PSG dapat selalu jual-mahal karna Verratti masih tetap terikat kontrak hingga 2021. PSG beli Verratti dari Pescara pada 2012 dengan harga cuma 12 juta euro.

About admin