Home / Liga Champions / Barcelona Beruntung Dapatkan Pinalti

Barcelona Beruntung Dapatkan Pinalti

Barcelona Beruntung Dapatkan Pinalti – Raksasa ranah Spanyol, Barcelona, sukses memastikan diri untuk lolos ke partai knockout ajang Liga Champions musim 2016-2017 usai menundukan wakil Skotlandia, bernama Celtic, di laga yang ke lima pada Grup C ajang Liga Champions tahun 2016-2017. Dalam pertandingan tersebut, klub Barcelona berhasil diketahui menang dengan angka penuh 2-0.

Sosok Lionel Messi jadi pemain penting di pertandingan tersebut sebab dirinya berhasil melesakan dua buah gol untuk tim Blaugrana. Gol yang kedua Messi dilesakan melalui titik pinalti setelah sosok Luis Suarez dilanggar di area kotak penalti Celtic.

Setelah pertandingan, manajer Celtic, yaitu Brendan Rodgers, merasakan bahwa Barcelona tak layak mendapatkan hadiah tendangan penalti. Dia menyebutkan mantan skuad asuhnya tersebut sangatlah pandai dalam melakukan provokasi pemain lawan.

“Saya rasa hal itu bukanlah sebuah penalti. Dan saya rasa sosok Luis Suarez sangatlah pandai dalam provokasi kepada semua pemain belakang.”

About admin