Home / Liga Dunia / Barisan Pertahanan Liverpool Tangguh

Barisan Pertahanan Liverpool Tangguh

Barisan Pertahanan Liverpool Tangguh – Jose Mourinho Sedianya berusaha dengan berlapang dada menerima hasil laga tadi malam, imbang 1-1, yang diperoleh timnya ketika menjamu Liverpool, Old Trafford. Sedianya Mou mengatakan bahwa timnya memang sudah mengincar kemenangan guna meneruskan catatan akan kemenangannya beruntun diraih United di liga enam pertandingan terakhirnya sebelum menghadapi Liverpool.

Cuma saja perjuangan dari tim asuhnya ujar Mou terhalang rapinya sektor pertahanan Liverpool dikomandoi oleh Dejan Lovren. “Tim kami punya sejumlah peluang untuk menang. Namun terlalu banyaknya pemain Liverpool dalam kotak penalti,” ucap Mou.

Man Merah memang tertinggal 1-0 babak pertama dari gol yang dibukukan James Milner di titik penalti. Pada babak kedua, United begitu bernafsu untuk membalasnya. hasilnya baru dapat diraih menit 84 melalui Zlatan Ibrahimovic.

Seusai menyamakan kedudukan, klub yang berhasil menjuarai Liga Inggris tahun 2013 lalu tersebut punya peluang unggul melalui peluang dari Henrikh Mkhitaryan, serta Fellaini. Tetapi sayang Mignolet bermain baik mengamankan gawangnya guna kemasukan kedua kalinya di pertandingan ini.

About admin