Home / Uncategorized / Bawa Kabur Mobil Dari Jakarta Ke Bali, Sumanah Dibekuk Polisi

Bawa Kabur Mobil Dari Jakarta Ke Bali, Sumanah Dibekuk Polisi

Bawa Kabur Mobil Dari Jakarta Ke Bali, Sumanah Dibekuk Polisi – Kepolisian Polda Bali, mengamankan seseorang pria bernama Sumanah (25) yg mengerjakan penggelapan mobil serta pencurian BPKB di lokasi hukum Polres Jakarta Pusat.

Sumanah masuk dalam Daftar Pelacakan Orang (DPO) Polres Jakarta Pusat, sehabis mengerjakan penggelapan mobil brand Honda Jazz RS dengan No Polisi 2858 UBA pada korban yg bernama Eva Nuraeni, pada Rabu (4/7) lantas di Jakarta.

Polisi menangkap pemeran di Jalan Kargo Permai Denpasar Utara, pada Sabtu (14/7) tempo hari, lebih kurang waktu 13.00 Wita.

Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja memaparkan, tertangkapnya pemeran ini berasal dari kabar dari Polres Jakarta Pusat, kalau terdapat pemeran penggelapan mobil serta pencurian BPKB yg melarikan diri ke Bali.

” Sesudah itu dilaksanakan penyelarasan dengan Polres Jakarta Pusat utk mengerjakan penyelidikan ditempat indekos yg terkait serta pernah berpindah-pindah indekos dari Jalan Sari Dana II Ubung Denpasar serta paling akhir di Jalan Besakih, Pemogan, Denpasar, sampai selanjutnya ditangkap di Jalan Kargo, Denpasar, ” kata Hengky, Minggu (15/7).

Kala diinterogasi oleh pihak kepolisian Polda Bali, Sumanah mengaku udah mengerjakan penggelapan serta pencurian BPKB serta kabur ke Bali.

” Hasil interogasi awal, yg terkait mengaku tingkah lakunya.Sekarang, pemeran ditangkap di Piket Dit Reskrimum Polda Bali, tunggu team dari Polres Jakarta Pusat menjemput yg terkait, ” tutup Hengky.

About admin