Home / Liga Indonesia / Berbicara Tentang Kekuatan Madura

Berbicara Tentang Kekuatan Madura

Berbicara Tentang Kekuatan Madura – Berbicara mengenai tim Madura United, kekuatan Madura dinilai sangat berkesempatan mendapat hasil yang positif. Tim Madura United hanya kehilangan penjaga gawang Joko Ribowo dikartu merah ketika lawan tim Persib Bandung lalu.

Akan tetapi kiper andalannya bernama Hery Prasetyo dapat menempati posisinya seusai kembali dari timnas. Gomes mengingatkan supaya timnya tak terlalu percaya diri meski pernah mengalahkan Persiba dengan skor telak di Madura. Gomes ingin sosok Fabiano Beltrame tajam.

“Respek akan kekuatan lawan tetaplah harus dilakukan. DIketahui Persiba baru aja mengalahkan tim Bali United, hal itu sebagai pedoman agar kami tak main-main. Dan persiapan dilakukan oleh tim, saya yakin mendapatkan angka di Balikpapan,” ungkap Gomes yakin.

Sang Kapten Madura United Fabiano Beltrame juga mengatakan bahwa Madura sudah berpengalaman akan menghadapi tekanan ketika berada di luar markas. Dia ingin tingkatan performa rekannya lebih baik dibanding ketika menahan imbang tim Pusamania Borneo FC pada dua minggu silam.

About admin