Home / Liga Italy / Bersama AS Monaco Jeremy Toulalan Teken Kontrak Baru

Bersama AS Monaco Jeremy Toulalan Teken Kontrak Baru

Bersama AS Monaco Jeremy Toulalan Teken Kontrak Baru

infobolasbobet.net – Salah satu pemain AS Monaco Jeremy Toulalan juga takkan bergabung bersama dengan Internazionale karena sang pemain gelandang juga baru saja menandatangani kontrak yang baru bersama dengan AS Monaco pada musim ini.

Kalau pemain yang berkebangsaan Prancis tersebut itu juga sempat diterpa isu kalau bersama dengan kepindahan ke Italia pada akhir musim namun yang sangat tepat ketika kontraknya juga sudah mulai berakhir.

Namun adapun kalau kabar tersebut itu juga masih hanya menjadi isapan yang sangat jempol karena Toulalan juga sudah mulai memutuskan untuk bisa akan tinggal di Ligue 1. memang dalam perpanjangan kontrak bagi pemain berusia 31 tahun tersebut itu juga sudah mulai diumumkan lewat kabar situs resmi klub.

Kalau bersama dengan pemain belakang Andrea Raggi saya sendiri yang datang kemari untuk bisa meraih gelar juara sebanyak mungkin. Kami sendiri juga sudah mulai mengawalinya pada tahun pertama bersama dengan berhasil untuk bisa menembus Liga Champions.

Namun pada musim ini kalau kami sendiri yang bermain sangat bagus dan juga berhasil untuk bisa mencapai dalam babak perempat-final.

About admin