Home / Selebriti / Biarkan Fakta Yang Membuktikan Ujar Kuasa Hukum Vanesa

Biarkan Fakta Yang Membuktikan Ujar Kuasa Hukum Vanesa

Biarkan Fakta Yang Membuktikan Ujar Kuasa Hukum Vanesa – Kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan clientnya tidak turut serta prostitusi online. Dia pun menyebutkan Vanessa dijebak. Untuk menjawab hal tersebut, polisi mengharap orang untuk tunggu bukti yang dapat bicara.

“Tiap-tiap kuasa hukum pastinya membela clientnya. Apa pun juga. Kita tidak berpolemik di sini, tetapi bukti yang tunjukkan,” kata Kabid Humas Polda Ja-tim Kombes Pol Frans Barung Mangera waktu dilakukan konfirmasi di Mapolda Ja-tim, Selasa (8/1/2019).

Barung meneruskan, andaikata memang benar Vanessa dijebak, terus kenapa yang perihal digerebek di hotel? Lebih ada pula bukti yang menyebutkan Vanessa digerebek waktu lakukan interaksi tubuh.

“Jika ia dijebak, mengapa ada di hotel?” lanjut Barung.
Keterangan seirama pun diungkapkan Barung berkaitan Vanessa yang menyatakan kehadirannya ke Surabaya menjadi MC, bukan penuhi panggilan dari pelanggannya.

“Masak nge-MC di kamar hotel?” bertanya Barung kembali.Barung memasukkan, terputus dari bantahan pengacara Vanessa perihal keterkaitan Vanessa dalam prostitusi online, dalam mengatasi perkara ini, polisi bukannya menyengaja buka aib seorang, tapi memang murni mau membeberkan perkara prostitusi.

“Yang pasti bukan menyengaja buka aib seorang. Kebetulan saja prostitusi itu merupakan artis,” tangkisnya.

About admin