Home / Selebriti / Biasa Tidur di Apartemen, Ridho Syok Tidur di Penjara

Biasa Tidur di Apartemen, Ridho Syok Tidur di Penjara

Biasa Tidur di Apartemen, Ridho Syok Tidur di Penjara – Kuasa hukum pedangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih di kenal dengan Ridho Rhoma mengakui selalu melaksanakan usaha dukungan hukum pada kliennya yg terperangkap masalah narkoba. Menurut mereka, Ridho memakai narkoba tipe sabu yg masihlah dibawah batasan maksimum pemanfaatan.

” Pemakaiannya kan masihlah 0, 7 gr, dibawah satu gr. Jikalau 0, 7 makenya berapakah banyak sih? Belum lagi seandainya yg make bergantian, ” kata Krisna Murti selagi didapati di Polres Metro, Jakarta Barat, Minggu (26/3).

Krisna malas sebutkan siapapun orang yg turut ikut serta dalam memakai bersama-sama Ridho. Dia juga mempertegas dapat berupaya rehabilitasi buat Ridho.

” Seandainya buat selengkapnya besoklah. Gagasannya besok saya telah ada disini dari jam 9, bicara dengan penyidik sejam hingga dua jam serta ajukan sistem assessment dengan cara resmi supaya Mas Ridho dapat direhab, ” tukasnya.

Krisna menginginkan, sistem ini bakalan tidak memakai saat lama. Sebab, menurut dia posisi Ridho di sini ialah sebagai korban.

” Sebelum saat pergi ke polres dari pihak keluarga termasuk juga ayahnya juga telah tekankan dia di sini ialah korban. Lantaran korban oleh karena itu mesti diselamatkan, ” tangkisnya.

Krisna yg selagi itu juga datang bersama-sama kakak kandung Ridho, Debby Veramasari Rhoma, mengakui belum dapat bicara banyak dengan Ridho. Menurut dia, waktu ini Ridho masihlah dalam kondisi shock.

” Dengan cara total Alhamdulillah sehat. Sekedar kurang tidur. Lantaran semalam kan dia baru tuntas ditanya-tanya penyidik sama jam tiga. Seandainya shock tentunya, dikarenakan tak jadi biasa tidur di apartemen hari ini mesti di Polres, jadi terasa perbedaannya, ” tukasnya.

Meskipun demikianlah, Krisna mempertegas tiada perlakuan teristimewa di terima Ridho yg sebagai anak dari penyanyi dangdut tersohor Rhoma Irama itu.

” Sama saja statusnya di mata hukum. Penanganannya tak teristimewa, samalah, ” tangkisnya.

About admin