Home / Liga Inggris / Bilic: Payet Milik West Ham

Bilic: Payet Milik West Ham

Bilic: Payet Milik West Ham – Manajer klub West Ham United, yakni Slaven Bilic, mau sosok Dimitri Payet masih tinggal bersama The Hammers (West Ham). Walaupun baru semusim bersama tim The Hammers, sosok Payet jadi pemain utama di sektor tengah klub bermarkas di kota London tersebut.

Pada awal bulan kali ini, Payet memang diumumkan masuk di jajaran kandidat penerima ajang Ballon d’Or tahun 2016. Namun, sedianya Payet menegaskan, “ Bahwa Ballon d’Or tidak menutup kemungkinan akan pintu mana pun.” Bilic sangatlah khawatir bakal kehilangan Payet di bulan Januari mendatang.

“Tim senang untuk mempunyai dia dan Payet adalah punggawa kami. Kami mau dia tetap tinggal sebagai punggawa kami,” ucap Bilic. “Ini bakal membantu kita jika dia bisa mencetak gol lebih melawan klun Tottenham hari Sabtu nantinya!” tegasnya.

Payet memang baru sekali menyumbangkan gol untuk West Ham dalam sembilan penampilannnya dengan West Ham dalam ajang Liga Inggris 2016-2017. Ya, selain itu dia juga menyumbangkan sebuah gol bagi timnas Prancis saat kontra Swedia pada laga terusan babak kualifikasi ajang Piala Dunia tahun 2018 wilayah Eropa.

About admin