Home / berita bola / Bonek Gak Dapat Tiket Dipertandingan Persebaya Vs Sleman

Bonek Gak Dapat Tiket Dipertandingan Persebaya Vs Sleman

Bonek Gak Dapat Tiket Dipertandingan Persebaya Vs Sleman – Persebaya Surabaya diyakinkan tak memperoleh support langsung Bonek Mania dari podium stadion waktu dijamu PSS Sleman. Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, berani bicara perihal ketetapan panpel PSS itu.

Panpel PSS tidak menyiapkan jatah ticket buat Bonek pada laga Liga 1 Indonesia 2019 yang akan diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7) petang. Itu atas saran kepolisian dengan pemikiran keamanan.

” Itu keputusan dari PSS, ” kata Bejo di celah latihan scuad Persebaya di lapangan YIS, Sleman, Kamis (11/7/2019) sore.

” Namun, siapa sich club yang tidak ingin dapat dukungan oleh suporternya, kami club begitu berharap support Bonek-Bonita.

Lantaran pendukung Indonesia telah bertambah maju, Bonek banyak berganti, mengapa tak bisa hadir? ” ia memberikan tambahan.

Bejo juga mempercayai Bonek konsisten ada yang pergi ke Sleman. Lantaran, ia menyaksikan beberapa rombongan Bonek waktu club serta official Persebaya dalam perjalanan dari Surabaya ke Sleman.

” Namun kita kenal Bonek pastinya akan tiba, saya duga sangat percaya (Bonek hadir ke Sleman) .

Barusan perjalanan darat (club Persebaya ke Sleman) ada Bonek, itu militansi Bonek, kita angkat topi, tertarik terhadap mereka. Bentuk support serta impian terhadap club besar sekali, ” tutur Bejo.

Bejo juga memberikan pesan terhadap Bonek yang hadir ke Sleman, supaya menghargai tuan-rumah serta tak membuat tingkah yang mencurigakan orang. Buat yang tak miliki ticket jangan memaksakan masuk stadion.

Tidak hanya itu, Bejo yakin kepolisian dapat berlaku rasional dalam jalankan pekerjaan jaga keamanan.

” Kami hadir ke kandang orang, di kota orang, kami kulo nuwun. Jaga nama besar serta nama baik Bonek-Bonita serta Persebaya, ” Bejo memberikan tambahan.

About admin