Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers: Daniel Sturridge Sedang Tak Beruntung Saja

Brendan Rodgers: Daniel Sturridge Sedang Tak Beruntung Saja

Brendan Rodgers: Daniel Sturridge Sedang Tak Beruntung Saja

infobolasbobet.net – Manajer Brendan Rodgers tampaknya telah memastikan bahwa striker Daniel Sturridge bakal absen lama hingga pada awal tahun 2015 nanti.

Seperti yang diungkapkan Rodgers, penyerang andalan Liverpool dan juga timnas Inggris tersebut terbilang tak sedang beruntung dengan masalah cedera yang tengah dialaminya.

“Ya, ini sangat tak adil. Ia sungguh tak sedang beruntung,” jelas Rodgers, Sabtu pagi (22/11).

“Terakhir ia bermain bersama klub pada 31 Agustus lalu dan ia merupakan tipikal pemain yang tidak ingin absen dalam kurun waktu yang terlalu lama, namun apa boleh buat cedera parah yang ia dapat pada sesi latihan kemarin, mengharuskan dia untuk menepi.”

“Tentu saja saya sangat mengerti , bagaimana frustasinya seorang pemain dengan permasalahan cedera. Saya sudah berbicara dengan Daniel, ia merasa sedang terpuruk dan merasa kecewa tak bisa bermain untuk klubnya.”

“Klub pun jelas akan kehilangan sosoknya untuk sementara waktu, dan ini saat nya bangkit, kami akan berupaya mengembalikan semangat tim, terlebih melihat hasil sementara saat ini, kami wajib mengejar ketertinggalan.” tandasnya.

About admin