Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Kaget Philippe Coutinho Tak Dipanggil Brasil

Brendan Rodgers Kaget Philippe Coutinho Tak Dipanggil Brasil

Brendan Rodgers Kaget Philippe Coutinho Tak Dipanggil Brasil

infobolasbobet.net – Salah satu bagi manajer Liverpool yakni Brendan Rodgers kabarnya juga sudah mulai ikut akan mengekspresikan rasa herannya namun kalau setelah berhasil juga akan mulai ikut mengetahui pemain bintangnya Philippe Coutinho yang juga masih tidak masuk soal dalam skuat yang sangat terkini Brasil.

Kalau pada pekan lalu namun kalau bagi pelatih Selecao Dunga untuk bisa akan mengumumkan soal daftar skuat yang juga masih akan akan dipersiapkannya untuk pada saat menghadapi dua dalam pertandingan persahabatan pada saat melawan Kosta Rika serta juga ada Amerika Serikat pada bulan September yang juga sudah mulai ikut mendatang.

Namun kalau juga masih tidak ada nama Coutinho dalam sana namun yang sebagaimana Dunga sendiri juga masih akan sangat lebih untuk bisa akan memilih memanggil Kaka. memang kalau sejak pada tahun lalu.

Saya sendiri juga sudah mulai ikut berhasil akan melihat kalau Coutinho sendiri juga masih akan bakal menjadi tokoh yang sangat utama dalam sepakbola Brasil yang sedang juga masih akan memasuki era yang sanagt baru.

About admin