Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Malah Bercanda Setelah Tanggapi Banner Pemecatan

Brendan Rodgers Malah Bercanda Setelah Tanggapi Banner Pemecatan

Brendan Rodgers Malah Bercanda Setelah Tanggapi Banner Pemecatan

infobolasbobet.net – Pelatih liverpool Brendan Rodgers juga harus menanggapi bersama dengan santai banner dari protes yang juga sudah mulai dilayangkan tepat sebelum pertandingan antara Liverpool melawan Queens Park Rangers dalam lanjutan pertandingan liga innggris pada musim ini.

Namun sebuah pesawat yang juga sudah mulai ikut memboyong tulisan yang bernama Rodgers Out Rafa In yang juga sudah mulai terbang di atas stadion tepat sebelum pertandingan yang sudah dimulai.

Kalau pesan tersebut itu yang menyampaikan rasa kekecewaan dalam beberapa para fans Liverpool yang terhadap Rodgers yang juga masih gagal untuk bisa mereplika penampilan apik pada musim lalu.

Namun mereka pun juga sudah mulai ikut meminta Rodgers untuk bisa langsung mundur yang harus digantikan pelatih Benitez yang juga pernah sukses bersama bersama dengan liverpool Namun kalau Rodgers yang harus menanggapi hal tersebut itu bersama dengan guyonan yang seadanya namun saya sendiri juga tidak khawatir dengan kabar tersebut itu.

About admin