Home / moto gp / Bukan Karena Masalah Umur Rossi Puasa Kemenangan

Bukan Karena Masalah Umur Rossi Puasa Kemenangan

Bukan Karena Masalah Umur Rossi Puasa Kemenangan – Telah dua tahun Valentino Rossi gak memperoleh kemenangan di MotoGP. Pembalap Monster Energy Yamaha itu mengatakan runtunan puasa kemenangan ini gak berhubungan umur.

Kali terakhir Rossi menang merupakan di seri Belanda pada 2017 lalu. Sejak mulai itu dia sembilan kali naik tribune : 4x jadi runner-up serta lima kali di tempat tiga.

Keseluruhan telah 36 seri pemilik sembilan titel juara dunia itu tiada kemenangan. Namun ini bukanlah pergerakan terburuknya. Dia sudah pernah menyusun 44 seri tiada juara semenjak 2010 sampai 2013.

Rossi mengaku puasa kemenangan ini gak menyenangkan, namun gak pengen begitu mengambil pusing serta konsentrasi membereskan pergerakan motornya saja. Omongan miring bab usianya yang telah 40 tahun pun menurut dia kurang berkaitan.

” Tentunya saya gak senang dengan runtunan itu. Namun itu pernah berlangsung di lain kesempatan dalam profesi saya serta saya bisa bangun, ” tangkisnya dilansir Crash.

” Saya telah menangi 89 balapan di MotoGP. . . Saya gak seburuk itu! Jadi saya masih dapat bertahan kalaupun saya masih di 89 kemenangan, ” candanya.

” Namun kami gak menyerah lantaran benar saya tua, itu tentu. Namun tahun yang kemarin saya kan sudah tua juga lima tahun yang kemarin saya telah tua, ” tambah pembalap yang kali terakhir menjadi juara dunia pada 2009 ini.

About admin