Home / Liga Inggris / Calum Chambers Puji Arsene Wenger Setelah Berkembang Pesat

Calum Chambers Puji Arsene Wenger Setelah Berkembang Pesat

Calum Chambers Puji Arsene Wenger Setelah Berkembang Pesat

infobolasbobet.net – Calum Chambers juga sudah mulai ikut berterima kasih kepada salah satu manajer Arsene Wenger yang juga sudah mulai ikut membantunya berkembang hingga sampai berhasil menembus tim nasional Inggris pada musim perdananya bersama dengan Arsenal.

Kalau pemain belakang serba-bisa ini yang tiba di Emirates dalam pertengahan 2014 dan juga sudah mulai bisa bermain impresif pada saat berhasil membawa Arsenal yang menyegel peringkat ketiga dari Liga Primer Inggris pada musim lalu.

Memang bersama dengan penampilannya dalam bawah komando Wenger juga sangat mulai menarik perhatian dari manajer Inggris Roy Hodgson hingga sampai sang youngster juga sudah mulai melakukan debutnya bersama dengan internasional pada saat melawan Norwegia pada bulan September tahun yang lalu.

Saya sendiri juga telah melewati target sendiri. kalau pelatih Arsene Wenger selama ini juga sudah mulai ikut bisa memperlakukan saya bersama dengan sangat fantastis pada musim lalu dalam kompetisi yang sangat ketat.

About admin