Home / Liga Argentina / Carlos Tevez Pikirkan Pensiun Akhir Tahun Ini

Carlos Tevez Pikirkan Pensiun Akhir Tahun Ini

Carlos Tevez belum lama ini mengatakan sebuah rencana untuk pensiun di akhir tahun 2016.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut sempat dijuluki titisan Maradona pada saat ia menjalani perjalanan karir profesionalnya di 2001 lalu. Meningkat di Boca Juniors, nama Tevez langsung mulai meleonjak di Eropa pada saat ia berseragam West Ham di tahun 2006.

Setelah itu, Tevez sempat memperkuat beberapa klub top seperti Manchester United, Manchester City,  bahkan Juventus, sebelum akhirnya memilih untuk kembali ke Boca di tahun 2015.

Menginjak usia 32 tahun, Tevez langsung mengatakan sebuah rencana untuk pensiun dari dunia sepakbola profesional pada Desember yang akan datang.

Ada kemungkinan untuk pensiun tahun ini. Saya rasa ini seluruhnya merupakan keputusan pribadi. Saya tidak mengerti berapa banyak lagi yang bisa saya torehkan untuk sepakbola. Tampil dan berlatih setiap hari terasa begitu melelahkan saat ini, ucap Tevez menurut Sport.

Selama perjalanan karirnya, pemain yang berjuluk Apache tersebut sudah beberapa kali mendapatkan gelar hebat, seperti trofi jawara Premier League 3 kali, Serie A 2 sserta yang terakhir Piala Dunia Antarklub.

About admin