Home / Liga Inggris / Carrick : Jerman Mempunyai Beban Yang Berat

Carrick : Jerman Mempunyai Beban Yang Berat

Carrick : Jerman Mempunyai Beban Yang Berat

infobolasbobet.net – Usai jadi kampiun di Brasil, performa Jerman justru kurang meyakinkan. Dimulai dari laga ujicoba kontra Australia, Die Mannschaft dituntut memperlihatkan penampilan layaknya tim juara dunia.

Kurang sipnya performa Jerman tampak dalam enam laga pertama mereka setelah menyandang status juara dunia. Diawali dengan kekalahan 2-4 dari Argentina di laga ujicoba, Jerman gagal menang di dua dari empat laga pembuka Kualfikasi Piala Eropa 2016.

Setelah hanya menang tipis 2-1 atas Skotlandia, Jerman secara mengejutkan ditekuk Polandia 0-2 dan cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan Republik Irlandia. Melawan tim kecil seperti Gibraltar, Mario Goetze dkk. hanya menang 4-0. Padahal Polandia dan Irlandia sama-sama bisa menang tujuh gol tanpa balas. Sedangkan di pertandingan ujicoba terakhir kontra Spanyol, Jerman sukses menang 1-0 berkat gol tunggal Toni Kroos.

Australia, meski di atas kertas bukan lawan sepadan bagi Jerman, tapi tak pantas diremehkan. Juara Asia 2015 itu sempat mengejutkan pasukan Joachim Loew itu dengan menang 2-1 di Borussia Park, empat tahun silam.

About admin