Home / Uncategorized / Chelsea Berminat Datangkan Aaron Ramsey

Chelsea Berminat Datangkan Aaron Ramsey

Chelsea Berminat Datangkan Aaron Ramsey – Chelsea diberitakan mempersiapkan dana sebesar 30 juta pounds (Rp 563, 95 miliar) untuk membawa Aaron Ramsey dari Arsenal. Ramsey dinilai menjadi incaran yang realistis pada bursa transfer musim panas 2018.

Hari esok Aaron Ramsey bersama dengan Arsenal masih tetap jadi teka-teki. Sekarang ini, kontrak Ramsey di Arsenal cuma tersisa satu musim atau sampai akhir musim 2018-19.

Akan tetapi, Ramsey serta Arsenal belumlah buka diskusi untuk mengulas kontrak baru. Hal itu membuat Ramsey dimaksud akan tinggalkan Arsenal.

Chelsea adalah club yang telah lama inginkan layanan Ramsey. Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, dimaksud terpikat dengan perform yang diperlihatkan Arsenal.

Perubahan manajer di Arsenal dapat juga menggerakkan Ramsey untuk tinggalkan club itu. Diluar itu, prestasi club yang tidak kunjung lebih baik juga jadi bahan pertimbangan Ramsey untuk pindah ke Chelsea.

Dana sebesar 30 juta pounds dinilai patut untuk mengangkat Ramsey dari Emirates Fase. Akan tetapi, Emery memberikan indikasi akan jadikan Ramsey menjadi poros permainan Arsenal pada musim yang akan datang.

About admin