Home / Liga Inggris / Chicago Fire Dapatkan Tanda Tangan Bastian Schweinsteiger

Chicago Fire Dapatkan Tanda Tangan Bastian Schweinsteiger

Chicago Fire Dapatkan Tanda Tangan Bastian Schweinsteiger – Bastian Schweinsteiger bukanlah lagi pemain MANCHESTER UNITED. Gelandang senior Jerman itu diberitakan sudah resmi diambil oleh club MLS, Chicago Fire.

Dalam laporan Chicago Tribune, Schweinsteiger telah lama diinginkan Fire. Si pemain bahkan juga sudah bersua oleh manajer club Veljko Paunovic pada November 2016.

Kepergian Schweinsteiger bukanlah hal yang mengherankan. Mulai sejak MU diakukan Jose Mourinho di musim ini, Schweinsteiger tak jadi sisi dari gagasan si manajer. Dia bahkan juga baru bikin empat tampilan di semua pertandingan di musim ini serta cuma sekali jadi starter yakni di Piala FA.

Dijelaskan juga, Schweinsteiger sepakat dikontrak sepanjang satu tahun serta pilihan setahun penambahan dengan bayaran sebesar USD 4, 5 juta dolar. Dengan jumlah itu, Schweinsteiger jadi satu diantara 10 pemain dengan bayaran paling besar di pertandingan itu.

” Kami memberi seorang yang telah juara di tiap-tiap level, termasuk juga level yang tertinggi serta telah mengerjakannya lewat cara yang sesuai sama nilai-nilai kami, ” kata manajer umum Fire Nelson Rodriguez.

” Kami sebagai satu club saat ini bakal mendorong diri sendri ke baku yang lebih tinggi, satu level yang dapat dipertanggung jawabkan. “

Schweinsteiger jadi rekrutan utama untuk Fire untuk mendongkrak prestasinya. Dalam dua musim paling akhir, Fire menyudahi pertandingan di posisi terbawah klassemen.

” Selama karirku, saya senantiasa mencari peluang dimana saya mengharapkan dapat bikin akibat positif serta menolong bikin suatu hal yang hebat, ” kata Schweinsteiger.

” Kepindahanku ke Chicago Fire juga demikian. Lewat pembicaraan dengan Nelson serta Pauno, saya meyakini dengan visi serta filosofi club serta saya menginginkan menolong mereka dengan gagasan ini. “

Schweinsteiger bakal berkostum Fire secepatnya pada minggu depan. Bergantung pada masalah visa serta tes medis.

Hingga sekarang ini belum ada konfirmasi resmi dari MU masalah kepindahan Schweinsteiger. Walau demikian, MU dipercaya bakal bikin pengumumannya sesegera mungkin saja.

About admin