Home / Liga Inggris / City Club Paling Di Cintai Mario Balotelli

City Club Paling Di Cintai Mario Balotelli

City Club Paling Di Cintai Mario Balotelli  – Mario Balotelli memanggil masa-masa di Manchester City menjadi yg paling baik dalam kehidupan. Andaikan dapat kembali, penyerang Nice itu hingga ikhlas melaksanakannya tanpa ada bayaran, karena amat cintanya dengan City.

Balotelli kenakan seragam City pada periode 2010–2013. Sepanjang 2, 5 musim di club itu, penyerang Italia berumur 27 th. itu membuat 30 gol dari 80 tampilan di semua arena.

Sepanjang di City, Balotelli tidak hanya mendukung club itu memenangi Premier League 2011/2012 serta Piala FA 2010/2012. Ada beberapa pro kontra iringi didalam serta luar lapangan, walau itu tdk kurangi kasih sayang Balotelli kepada City.

” Saya cinta Manchester City. Saya cinta pendukung Manchester City. Saya cinta club itu, ” ucap Balotelli di Sky Sports.

” Saya bakal bahagia andaikan dapat kembali lagi City, bahkan juga tanpa ada bayaran. Bikin saya, masa-masa dengan Manchester City merupakan yg paling baik dalam kehidupan, ” pungkasnya.

Balotelli meninggalkan City utk AC Milan pada Januari 2013. Saat sebelum itu ia pernah turut serta pertikaian dengan Roberto Mancini, manajer City kala itu.

Meskipun th. buat th. udah berlalu, Balotelli rupanya juga masihlah senantiasa memonitor perubahan City. Ia girang scuad Pep Guardiola saat ini lagi tengah melaju dengan mantap.

” Jujur saja, awal mulanya sukar hidup di Manchester yg tidak sama dari London serta saya lantas sedikit ada masalah menyesuaikan, ” kata Balotelli.

” Tetapi bicara perihal sepakbola, Manchester City itu menakjubkan. Saya benar-benar girang perform mereka lagi tengah demikian bagus serta saya ingin mereka bakal memenangi Premier League selekas-lekasnya, ” paparnya.

About admin