Home / Liga Inggris / Conte: Akademi Chelsea Semakin Berkembang

Conte: Akademi Chelsea Semakin Berkembang

Conte: Akademi Chelsea Semakin Berkembang – Pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte sangat senang akan kualitas yang dipunyai oleh lulusan akademi Chelsea. Dalam Musim ini, klub asal London itu memberikan kesempatan ke empat pemain belianya untuk bermain bersama skuad utama.

Semenjak dipegang alih Roman Abramovich, dan Chelsea memang sering mendatangkan punggawa bintang di markas Stamford Bridge. Akan tetapi, taipan minyak berasal Rusia tersebut tidak lupa membangun sebuah akademi Chelsea guna mencetak pemain belia dan berkualitas.

Conte yang memang baru ditunjuk untuk pelatih Chelsea, cukup puas menyaksikan perkembangan pemain belia di skuadnya. Dan bahkan pemain layaknya Ruben Loftus-Cheek, kemudian Nathaniel Chalobah, ada Oli Aina serta Dominic Solanke memang dinilai memiliki kemampuan yang sangat biasa.

“Sangatlah menyenangkan bermain yakni dengan punggawa muda di Chelsea. Chelsea mempunyai akademi luar biasa serta kami perlu memberikan kesempatan pada punggawa muda di skuad utama,” ucap Conte.

About admin