Home / Liga Inggris / Conte Inginkan Alvaro Morata Bergabung di Chelsea

Conte Inginkan Alvaro Morata Bergabung di Chelsea

Antonio Conte kini tengah menyusun strategi agar bisa untuk mendapatkan Pemain penyerang kini masih berada di Juventus, Alvaro Morata, menjelang kedatangannya ke Chelsea.

Conte akan segera memulai pekerjaannya di Stamford Bridge Selepas Euro 2016 bersama Italia dan ia pun dikabarkan ingin memperkuat bagian depan timnya.

Dan juga menurut laporan yang diwartakan oleh Calciomercato, Conte telah membidikkan pandangan pada Morata, yang telah mencetak 10 gol di dalam musim kompetisi kali ini.

Pemain Spanyol itu sendiri dikabarkan bersedia untuk dibeli lagi oleh Real Madrid, yang kemudian bakal menjualnya ke klub lainnya untuk memperoleh keuntungan. Chelsea kemudian dikabarkan akan meramaikan persaingan untuk ikut serta memperebutkan Morata, Sehabis Arsenal dikabarkan juga menginginkan ikut persaingan untuk mendapatkan sang bomber.

Alexis Sanchez, sang bintang The Gunners, dikabarkan sudah mendekati manajer Arsene Wenger dan memintanya untuk coba melepaskan Morata ke Emirates pada musim panas mendatang.

About admin