Home / Liga Inggris / Courtois Akan Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Courtois Akan Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Courtois Akan Perpanjang Kontrak Di Chelsea – Kontrak Thibaut Courtois berbarengan CHELSEA tak lama lagi bakal habis. Courtois mengakui belum ada perbincangan tentang perpanjangan kontraknya.

Penjaga gawang berumur 24 th. itu kembali pada Chelsea tiga th. lantas, sesudah menggunakan tiga musim berbarengan Atletico Madrid. Courtois jadi satu diantara pemain kunci timnya dalam memenangkan PREMIER LEAGUE 2014-15 serta punya potensi mencapai double gelar domestik di 2016-17.

Kontrak Courtois bakal selesai pada musim panas 2019. Sekarang ini, Courtois ramai diberitakan masuk daftar buruan Real Madrid di musim panas, walau spekulasi itu sudah ditepisnya.

Baca Juga : Tepis Isu Madrid, Courtois Yakinkan Bertahan di CHELSEA

Courtois mengakui bahagia di klubnya yang saat ini. Tetapi, masalah kontrak baru bukanlah prioritas paling utama si pemain untuk sekarang ini.

” Untuk sekarang ini, kami belum mengulas mengenai perpanjangan kontrak. Kami tengah konsentrasi di liga, ” kata penjaga gawang internasional Belgia itu pada radio Cadena Ser, yang ditulis ESPN FC.

” Kita saksikan saja diakhir musim apakah mereka bakal menawariku suatu hal. Namun untuk saat ini sih, belum ada penawaran. “

CHELSEAdipastikan bakal kembali pada Liga Champions musim depan sesudah tidak hadir di musim lantas. ‘Si Biru’ mempunyai sasaran besar.

” Saya bahagia di London serta saya suka dengan berhasil yang kami peroleh di musim ini. Kami bekerja dengan begitu baik berbarengan (manajer club Antonio) Conte, ” lanjut dia.

” Saya lihat ada proyek periode panjang untuk memenangi beragam gelar, bukan sekedar domestik namun juga di Eropa. Ada ambisi besar di Liga Champions musim depan, ” ungkap Courtois.

About admin