Home / Liga Italy / Datang Ke Markas Chievo Verona,As Roma Tidak Berhasil Meraih Kemenangan

Datang Ke Markas Chievo Verona,As Roma Tidak Berhasil Meraih Kemenangan

Datang Ke Markas Chievo Verona,As Roma Tidak Berhasil Meraih Kemenangan – AS Roma tidak berhasil memperoleh kemenangan dari lawatannya ke markas Chievo Verona. Tampak menguasai, Roma tidak sanggup memecah kebuntuan serta mesti suka dengan hasil akhir 0-0.

Tandang ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (10/12/2017) malam WIB, Roma dalam keadaan moral yang tinggi selesai merebut ticket ke sesi 16 besar Liga Champions. Tapi tim arahan Eusebio Di Francesco itu di buat frustrasi oleh tuan-rumah.

Tampak menguasai mulai sejak awal kompetisi, Roma sanggup membuat beberapa kesempatan bagus. Selama pertandingan, Radja Nainggolan dkk. terdaftar membebaskan 20 tembakan.

Tapi penjaga gawang Chievo Stefano Sorrentino tampak gemilang buat menggagalkan peluang-peluang Roma. Penjaga gawang berumur 39 th. itu terdaftar lakukan tujuh kali penyelamatan.

Cuma mampu satu point, Roma tidak berhasil mendekat ke tiga besar. Giallorossi masih tetap terpaku di posisi empat dengan 35 point dari 15 pertandingan, terpaut tiga angka dari Juventus yang berada di tempat ke-3 serta telah memainkan 16 kompetisi. Disamping itu, Chievo berada di tempat ke-10 dengan 21 point.

Jalannya Pertandingan

Roma mengistirahatkan Edin Dzeko dalam lawatan ke markas Chievo. Di lini depan, Patrik Schick memperoleh peluang buat main mulai sejak menit pertama dengan diapit oleh Stephan El Shaarawy serta Gerson.

Roma tampak menguasai mulai sejak awal kompetisi. Meski sekian, malah Chievo yang nyaris buka kelebihan lebih dahulu di menit ke-13.

Berasal dari sepakan bebas Valter Birsa, bola selanjutnya jatuh ke Roberto Inglese. Sial untuk Chievo, sepakan Inglese masih tetap menghantam mistar gawang.

Roma gantian memperoleh kesempatan bagus di menit ke-24. Tapi Stefano Sorrentino memperlihatkan refleks yang mengagumkan buat menggagalkan dua kans Roma.

Sorrentino menepis tendangan Schick yang coba membelokkan sepakan Aleksandar Kolarov. Bola muntah cobalah difungsikan oleh Gerson yang berdiri bebas dimuka gawang, tapi Sorrentino lagi-lagi sanggup menggagalkannya.

Meski selalu menghimpit, Roma tidak sanggup membuat kesempatan bersih. Sesi pertama selesai dengan score imbang tanpa ada gol.

Roma meneruskan desakannya di paruh ke-2. Satu serangan yang di bangun Roma dituntaskan Kolarov dengan sepakan dari luar kotak penalti. Tetapi bola masih tetap menyamping dari gawang Chievo.

Sorrentino kembali menggagalkan kesempatan Roma di menit ke-60. Dia menepis sepakan Maxime Gonalons yang menyelesaikan kerja sama satu-dua dengan Schick.

Untuk menaikkan daya gedor, Roma memasukkan Dzeko. Striker asal Bosnia Herzegovina itu nyaris saja menjebol gawang Chievo, tapi dia tidak berhasil mencapai umpan dari Kolarov.

Meski selalu ditekan, Chievo bukanlah tanpa ada kesempatan. Tapi penyelesaian akhir yang jelek buat tuan-rumah tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan. Sepakan Birsa melambung diatas mistar gawang.

Dzeko menyia-nyiakan kesempatan bagus sesudah memperoleh umpan dari Radja Nainggolan. Sepakan volinya dari jarak dekat malah melayang-layang diatas gawang.

Perform brilian Sorrentino nyata-nyata buat Roma frustrasi. Kesempatan ini penjaga gawang berumur 39 th. itu lakukan penyelamatan gemilang buat menggagalkan kesempatan emas Schick. Sepakan Schick mengenai serta berbelok, tapi Sorrentino yang telah menjatuhkan diri ke arah yang berlawanan masih tetap dapat menyingkirkan bola dengan kakinya.

Hingga pertandingan selesai, tidak ada gol yang terbentuk. Roma juga mesti suka pulang dengan satu point.

Susunan Pemain

Chievo : Sorrentino ; Cacciatore, Tomovic, Gamberini, Jaroszynski ; Depaoli (Dainelli 73) , Radovanovic, Bastien ; Birsa ; Meggiorini (Stepinski 76) , Inglese

Roma : Alisson ; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov ; Nainggolan, Gonalons, Strootman (Under 80) ; Gerson (Dzeko 64) , Schick, El Shaarawy (Perotti 72)

About admin