Home / Liga Italy / De Boer Akui Sulit Gantikan Peran Mancini

De Boer Akui Sulit Gantikan Peran Mancini

Frank De Boer mengaku bahwa tak gampang baginya untuk mengisi peran manajer di Inter Milan yang sebelumnya dipegang oleh Roberto Mancini.

Mancini didatangkan kembali ke Inter pada November 2014 lalu. Namun pada musim panas kemarin ia akhirnya dipecat dari Giuseppe Meazza karena belum mampu mengantarkan Nerrazurri berjaya.

Inter akhirnya memutuskan untuk mendatangkan eks manajer Ajax Amsterdam, Frank De Boer. Manajer berkebangsaan Belanda tersebut mengalami sedikit masalah di awal-awal musim ini karena Mauro Icardi gagal meraih hasil menawan.

Manajer yang saat ini berusia 46 tahun tersebut lantas mengatakan bahwa melatih Inter bukanlah pekerjaan yang mudah.

Italia merupakan jawara dunia pada tahun 2006 dan mereka memutuskan untuk menunjuk seorang manajer langsung dari Belanda, ucap De Boer pada NOS.

Saya pasti tidak bisa masuk begitu saja bagaikan banteng di toko Tiongkok, manajer asal Belanda yang merapat dan ingin menjelaskan bagaimana semua hal dijalani. Untuk itu, saya akan bergerak selangkah demi selangkah. Tidak mudah untuk merapat ke tim ini. Saya harus memilih tempat dari seorang manajer Italia Mancini, ucapnya.

Itu artinya ada banyak masalah pada Anda. Semua orang menganggap Anda dengan mulut terbuka, tegasnya.

About admin