Home / Liga Italy / De Boer: Forza Inter

De Boer: Forza Inter

De Boer: Forza Inter – Sosok pria bernama Frank De Boer telah resmi dipecat dari kepelatihan tim Inter Milan, pada Selasa (1/11). Hal itu terkait performa jelek yang didapatkan tim Inter selama kurang lebih tiga bulan yang terakhir. Selama melatih Nerrazzuri, De Boer cuma mempersembahkan 5 kali kemenangan, kemudian dua kali imbang dan tujuh kali kalah.

Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Belanda beralasan, sebuah proyek pembenahan skuad Inter Milan memang membutuhkan waktu yang panjang.

Menurutnya, sebuah keputusan manajemen guna memecatnya adalah sebuah keputusan buruk dirasakannya. sebagaimana diketahui, De Boer menuliskan dalam akun sosial media Twitternya terkait pemecatan ini.

Namun, sebuah keputusan klub yang sudah diambil. Maka De Boer harus lengser dari kepelatihan tim Inter Milan. Sosok 46 tahun tersebut tetap mengucapkan banyak terima kasihnya kepada seluruh fans Inter yang tetap masih mendukungnya. Dan De Boer juga tak lupa menuliskan slogan tim Inter Milan yakni ‘Forza Inter’ guna memberi semangat kepada tim.

About admin