Home / pilkada / Debat Cagub Ketiga Hanya Saling Sindir

Debat Cagub Ketiga Hanya Saling Sindir

Debat Cagub Ketiga Hanya Saling Sindir – Debat cagub DKI ketiga berjalan cukup panas. Pasangan calon sama-sama menyerang dengan sentilan serta sindiran. Seperti calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dengan calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono.

Aksi sama-sama sentil itu dimulai waktu Djarot ajukan pertanyaan pada pasangan nomer urut pertama, berkenaan tempat tinggal apung yg digaungkan pasangan nomer urut pertama Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Untuk tingkatkan kwalitas hidup warga Jakarta butuh tempat tinggal layak. Kami dengar ada rancangan baru tempat tinggal apung serta tanpa ada menggeser tempat tinggal warga untuk merelokasi, bagimana langkahnya? ” bertanya Djarot dalam debat cagub DKI ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2/2017) .

” Ke-2 program Rp 1 miliar untuk tiap-tiap RW yg riskan dikorupsi. Apa langkah agar tak ada korupsi berkenaan dana itu? ” dia meneruskan.

Menyikapi itu, Agus malah menyebutkan Djarot tidak berhasil konsentrasi. Menurut putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, program tempat tinggal apung tak ada dalam programnya serta itu hoax dengan kata lain berita bohong.

” Ini tidak berhasil konsentrasi, lagi-lagi ini di tanya yg bertanya berdasar pada berita hoak. Rancangan tempat tinggal apung telah populer serta banyak ditempatkan didunia. Serta saya telah katakan di media saat itu. Bangun tempat tinggal apung itu memugkinkan, namun itu tak pernah ada di program kami, ” kata dia.

Menurut Agus, tempat tinggal apung yg sejauh ini digaungkan pasangannya yaitu bangun tempat tinggal horisontal jadi vertikal yg layak huni.

About admin